Rabu, 02 Juni 2010

TIPS BULAN INI

Bulan ini saya ingin memberikan sedikit tips yang semoga dapat membantu, tips ini saya dapatkan selama beberapa bulan ini mengikuti bisnis PTC....mohon maaf ini hanya untuk berbagi pengalaman aja bukan untuk menggurui....................ok kita mulai ya sob.
setelah mengikuti PTC sebaiknya anda mulai membuat rank sendiri terhadap PTC yang anda ikuti artinya Rank ini dapat berdasarkan Cepat nya mencapai Cashout, Cepatnya dilakukan pembayaran oleh Admin PTC, maupun fasilitas lain yang membuat anda nyaman.
ini adalah Rank PTC yang coba saya buat berdasarkan Cepatnya mencapai Cashout dan cepatnya Admin merespon Cashout kita.
  1. cashnhits.PTC ini menurut saya PTC yang paling cepat cashout karena untuk mencapai $0.60 hanya butuh 15 - 20 hari, pembayaran hanya 24 jam maka ekening paypal kita telah terisi, bila ada bug cepat di respon, dan satu lagi fasilitas yang paling menyenangkan adalah kita dapat menjadi member premium dari point yang kita miliki mulai dari 1 hari hingga 1 bulan tergantung dari banyak point yang kita miliki. 400 point 1 hari, 1000 point 1 minggu dan 2500 point 1 bulan.
  2. indoclix. PTC milik Anak negeri ini merupakan PTC yang bagus dalam merespon pembayaran kita tidak menunggu 24 jam maka rekening paypal kita telah terisi, butuh 5-6 hari untuk mencapai $0.1 sebagai syarat cashout.
  3. paidtoclick. PTC ini hanya mensyaratkan Pembayaran $0.02 dan dengan ads yang mencapai hampir 200 ads maka dalam sehari kita dapat langsung Cashout, hanya saja karena jumlah user semakin banyak maka pembayaran nya sekarang tidak langsung terbayar tapi dapat menunggu 2-4 hari.
  4. smileyclicks. PTC ini mirip dengan indoclix, payout hanya $0.1 dengan waktu untuk cashout 8-10 hari dan untuk masuk di rekening kita butuh 24 jam, sayangnya fee cashout lumayan yaitu 2%.
  5. IcPTC PTC baru ini sama dengan Indoclix
  6. simplyclix 1 group bersama Indoclix butuh cashout 8-12 hari, payout hanya $0.1
  7. kvclix sama dengan simplyclix.
sedangkan PTC yang lain membutuhkan waktu di atas 20 hari. sehingga harus sabar menanti untuk mencapai cashout.
Tips berikut agar semua PTC dapat diselesaikan dengan cepat seperti tips saya sebelumnya kita memerlukan 2 window dangan masing2 6 Tab. nah sekarang Tips saya bagi kedua window tersebut dengan jenis PTC yang berbeda. 1 window dengan PTC BUX karena PTC BUX paling banyak hanya 6 ads sehingga cepat selesai dan window yang lain dengan PTC Aurora dan di mulai dengan PTC Aurora yang cepat cashout.
setelah semua selesai baru kita mulai menyelesaikan PTC2 lainnya, bila kita dapat mengorganisir tahap2 menyelesaikan PTC maka berdasarkan pengalaman saya paling cepat 3 jam semua PTC yang banyak ini dapat selesai.
Cukup dulu Tips saya semoga bermanfaat.

0 Comments: